Published On: Jum, Nov 20th, 2015
                            

Siswa di Keroyok, SMPN 11 Panggil Orangtua Pelaku

siswa Yang diduga dianiaya kakak kelasnya. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan pengeroyokan siswa kelas 7 SMPN 11 Tanjungpinang berinisial Rjs oleh kakak kelasnya, Jum’at (20/11) beberapa waktu lalu. Rencananya SMPN 11 Tanjungpinang akan memanggil orangtua pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kami akan panggil orangtua murid. Kami akan berikan sanksi kepada pelaku, dan kami akan mencari informasi tentang kejadian ini. Bahkan kami juga berikan teguran kepada yang bersangkutan,” ungkap M. Dirman selaku Kepala SMPN 11 Tanjungpinang.

Selain itu, Dirman mengatakan, kejadian pengeroyokan ini baru pertama kali terjadi di SMPN 11 Tanjungpinang. Hal ini diketahui oleh dirinya, setelah mendapat laporan.

“Untuk langkah ke depan kejadian seperti ini harus lebih diperhatikan lagi. Dan kami bertanggungjawab kepada murid ini, sehingga akan diistirahatkan dulu untuk beberapa hari di rumah,” ujar Dirman.

Sementara untuk lebih diketahui, Rjs merupakan siswa pindahan dari Kota Batam ke SMPN 11 Kota Tanjungpinang. Rjs juga baru tujuh bulan di Kota Tanjungpinang, namun sudah harus menerima perlakuan keji dari belasan orang kakak kelasnya di SMPN 7 Tanjungpinang. (YULI)

310 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>