Published On: Jum, Mei 26th, 2017
                            

Sinyal Politik Hanura Tanjungpinang Bakal Usung Inkumben

Img 0676.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang sedikit banyak memberikan sinyal politik bakal mengusung Calon Inkumben Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka, partai yang dipimpinnya sudah sangat siap untuk melaksanakan event politik seperti Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

“Kami sudah membentuk Tim Pilkada 2018 berisi 5 orang yang dipimpin Arifin Ahmad sebagai Ketua dan Sekretaris Diki Kurnia Putra. Kami akan melaksanakan survei indek kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Lis-Syahrul saat ini. Jika masyarakat masih puas dengan kinerja Lis Darmansyah, kami rasa untuk apa diganti yang lain pada Pilkada 2018,” ujar Rona, Kamis (25/05) malam di Kantor Hanura Tanjungpinang.

Kemudian Rona menambahkan, partai juga sudah melakukan verifikasi secara internal serta membentuk Tim Kerja Bapilu dan Tim Pemilu. Tim yang sudah dibentuk akan melaksanakan tugas politik, komunikasi, penjaringan, aspirasi masyarakat semua golongan sesuai hati nurani.

“Setelah hari raya Idul Fitri, Partai Hanura akan membuka pendaftaran Calon Wako Tanjungpinang. Untuk kerja Tim Pemilu melakukan penjaringan Caleg. Kami juga akan mengusung kader sendiri di Pilkada 2018 paling tidak bisa menempati posisi Wako atau Wawako,” terang Rona.

Rona pun mengatakan, kadernya dalam menghadapi event politik lebih mengedepankan politik beretika dan hati nurani, serta dirinya siap maju karena lebih terhormat mengusung kader sendiri dalam Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Saya siap maju dengan pertimbangan realistis. Kami berupaya menjadi partai pengusung. Tidak ada kamus kami menjadi partai pendukung. Kami sadar hanya memiliki 4 kursi, dan kami pasti berkoalisi dengan partai-partai yang mempunyai visi dan misi sama kedepan. Mau nomor 1 atau 2 kami akan mengusung kader sendiri,” tutup Rona. (RNN)

151 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>