Published On: Sen, Mar 27th, 2017
                            

Singkep Barat Taklukkan 9 Kecamatan di STQ Kabupaten Lingga

Penutupan mtq kabupaten lingga.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčLingga, KepriDays.com – Kecamatan Singkep Barat raih gelar juara umum STQ ke VII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2017, setelah berhasil mengungguli juara bertahan Kecamatan Singkep dengan selisih poin cukup jauh dari 9 Kecamatan lainnya.

Kecamatan Singkep Barat yang selalu tampil dominan di tiap cabang yang dilombakan pada STQ tersebut, berhasil mengoleksi 71 poin, diikuti juara bertahan Kecamatan Singkep di posisi kedua dengan 44 poin, dan di posisi ketiga ditempati tuan rumah Kecamatan Lingga dengan raihan 34 poin.

Wakil Bupati sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan selamat kepada Kecamatan Singkep Barat sebagai juara umum STQ Kabupaten Lingga kali ini.

“Dari sejak berlangsungnya lomba, saya sudah filling, Singkep Barat juara. Ternyata benar,” ungkapnya, Sabtu (25/03) malam kemarin.

Menurut Nizar, Kecamatan yang terletak di bagian barat Pulau Singkep itu pantas menjuarai ajang lomba tingkat Kabupaten Lingga kali ini.

“Karena kita tahu bahwa pembinaan agama di wilayah Singkep Barat ini luar biasa, pembinaan dan regenerasinya juga sangat baik,” ungkapnya.

Namun sayangnya persoalan-persoalan tentang anak juga cukup banyak di wilayah ini. Oleh karena itu, lanjut Nizar, dibutuhkan sinergitas semua pihak terkait untuk bersama-sama melakukan upaya menekan angka kasus anak.

“Kami punya harapan, masalah anak ini bisa diturunkan, khususnya di Singkep Barat,” tuturnya.

Sementara pantauan di lapangan, penutupan STQ berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat tinggi kabupaten mupun provinsi. Turut juga hadir Ketua DPRD Lingga Riono beserta beberapa anggota DPRD Lingga dan anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil IV Bintan-Lingga, Tawarikh. (RUZI)

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>