Published On: Rab, Apr 5th, 2017
                            

Sindiran Sampah: Wako Tanjungpinang Angkat Bicara

Lis darmansyah.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah angkat bicara soal sindiran Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengenai kumuhnya laut Tanjungpinang.

Pasalnya pada saat Menteri Pariwisata Arif Yahya berkunjung ke Tanjungpinang untuk menghadiri Rakor Pariwisata Kepri di Hotel Aston Selasa (03/04) lalu, Gubernur Kepri menilai bahwa kondisi laut di Tanjungpinang banyak sampah.

Karena itu, Lis Darmansyah merasa bahwa yang disampaikan oleh Gubernur Kepri itu hanya gaya bahasanya saja. Walikota sendiri malah menanyakan kepada masyarakat setempat.

“Coba bandingkan kondisi lingkungan Tanjungpinang dengan Karimun. Bersih yang mana?,” ujar Lis usai saat Rapat Kerja Gubernur Kepri bersama Walikota/Bupati se Provinsi Kepri Tahun 2017, Rabu (04/04) kemarin di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Selain itu, Lis juga tidak menapik banyaknya sampah di laut Kota Tanjungpinang, namun petugas kebersihan selalu membersihkan tiap hari.

“Petugas kebersihan membersihkan sampah yang tersebar di laut kita pada waktu air surut, itu seberat 40 ton. Dan upaya lainnya terus dilakukan guna mewujudkan kebersihan laut Kota Tanjungpinang,” jelas Lis.

Sementara, Lis pun menambahkan bahwa soal kewenangan laut untuk 0-12 Mill wilayah laut milik Pemerintah Provinsi Kepri. “Jadi ambillah sampah itu kan punya provinsi,” katanya sambil tertawa. (CR19)

278 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>