Published On: Rab, Agu 6th, 2014
                            

Silaturahmi Pemko Bersama Praja IPDN Lancar

Para SKPD saat hadir dalam acara silaturahmi bersama Praja IPDN. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Acara silaturahmi antara Praja IPDN dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berjalan dengan lancar di Aula kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Rabu (6/8).

Dalam penyampaiannya, wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Praja IPDN dengan Pemko Tanjungpinang. Maka perlu dilakukan silaturahmi ini, agar setelah lulus dari IPDN mereka sudah lebih dikenal dekat.

“Dengan dipereratnya tali silaturahmi sebelum mereka lulus, maka setelah lulus kita sudah mengenal mereka antara satu sama yang lainnya,” kata Lis kepada KepriDays.com.

Ditambahkannya, bahwa acara yang diselenggarakan tersebut adalah bukti rasa kepedulian antara Pemko Tanjungpinang dengan Praja IPDN saat ini. “Ini adalah sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap praja-praja kiriman kita untuk lebih dekat dengan mereka,” terangnya.

Sementara diketahui acara silaturahmi ini sudah sering dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang, bahkan sebelum dirinya menjabat sebagai wali Kota Tanjungpinang sudah dilakukan oleh Wali Kota sebelumnnya. “Sudah sepuluh tahun kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang,” terangnya. (ERA)

332 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>