Published On: Rab, Mei 4th, 2016
                            

Sidang Pembunuhan: JPU Hadirkan Saksi Anggota Polda Kepri

Sidang lanjutan kasus pembunuhan Dian Milenia. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sidang kasus dugaan pembunuhan siswi SMAN 1 Batam Dian Milenia (16) kembali digelar, Selasa (3/5) kemarin. Kali ini saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni, Brigadir Khairul Al Razi selaku Anggota Polda Kepri.

Diketahui saksi tersebut, pernah menemukan terdakwa Wardiaman saat menghentikan seorang wanita di kawasan Perumahan Delta Villa, Sekupang.

Menurut Khairul, saat itu dirinya bersama dengan pimpinan pada tanggal 17 Oktober 2015, menyisir jalur yang pernah dilewati oleh korban Nia.

“Kami menyisir mulai dari rumah, kemudian dimana korban diberhentikan ke sekolah lalu ke TKP ditemukan mayat,” kata Khairul.

Kemudian, lanjut Khairul, dirinya melakukan patroli dari Polda Kepri, karena membantu Polresta Barelang untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sudah berbulan-bulan belum terungkap.

Setelah sampai di TKP tempat ditemukannya mayat, Khairul menerangkan, bahwa dirinya kembali berjalan ke arah Sekupang dan balik lagi ke arah Batuaji. Namun tiba-tiba saat melintasi kawasan jalan Delta Villa Sekupang, ia melihat seorang yang mencurigakan.

“Kecurigaan melihat ada seorang yang memepet seorang wanita, kemudian memberhentikan seorang wanita. Saat itu, posisi kami berada di belakang mereka,” terang Khairul.

Sedangkan orang tersebut memiliki ciri-ciri berjaket gelap, motor Mio J warna biru dan pakai masker, ungkap Khairul. Bahkan, lanjut Khairul, melihat kejadian itu ia dan komandannya berhenti.

“Saat itu komandan saya berbincang dengan Wardiaman, disuruh membuka masker. Kemudian saya memfoto STNK, SIM dan motor Mio J warna Biru. Setelah itu menyuruh Wardiaman untuk pergi,” ujar Khairul.

Sementara diketahui saat itu, Wardiaman menghentikan wanita tersebut karena hampir mencelakainya. Maka dia mengejar wanita tersebut dan berniat akan menegur.

Namun pada tanggal 20 Oktober 2015, Khairul kembali mencari Wardiaman bersama dengan tim ke tempat kerjanya di Sekupang. (INDRALIS)

165 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>