Published On: Sen, Jun 22nd, 2015
                            

Sidang Pandum Fraksi Diundur Rabu Depan

Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kepri. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kepri dengan agenda Pandangan Umum (Pandum) fraksi-fraksi mengenai Ranperda Laporan Pelaksanaan Pertanggungjawaban (LPP) Gubernur Kepri tahun anggaran 2014, Senin (22/06) pagi, diundur pada Rabu depan 24 Juni 2015.

Menurut Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, rapat ini diundur karena, pihak eksekutif berhalangan hadir pada sidang Paripurna kali ini.

Maka dari itu, lanjut dia, DPRD Kepri bersama Badan Musyawarah (Banmus) mengagenda ulang sidang tersebut. “Karena Gubernur berhalangan datang, rapat ini kami tunda hingga Rabu mendatang,” ucapnya kepada sejumlah wartawan di ruangannya.

Selain itu, Jumaga menjelaskan, untuk penyampaian fraksi-fraksi
minimal harus diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri. Bila agenda Pandum ini dari eksekutif diwakili oleh asisten, maka rapat tidak dapat berlangsung.

“Rapat ini bisa terlaksana bila diwakili Sekda,” jelasnya.

Sedangkan pada rapat paripurna tersebut, masih kata Jumaga, anggota dewan yang hadir sebanyak 23 orang. Sisa yang tidak hadir, pada menyatakan izin di awal bulan suci Ramadhan.

“Karena suasana masih awal puasa jadi dewan banyak yang izin, tetapi jumlah kehadiran dewan tidak masalah dan tidak mempengaruhi sidang tunda,” jelasnya. (ADO)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>