Published On: Sel, Nov 14th, 2017
                            

Sidang Libur Dua Hari di PN Tanjungpinang

wp-image-335329393..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang menyambut kedatangan Dirjen Mahkamah Agung (MA), Senin (13/11) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, PN Tanjungpinang meliburkan dua hari persidangan yang sengaja dikosongkan dan kembali aktif pada hari Kamis 16 November 2017.

‪Humas PN Tanjungpinang Santonius Tambunan mengatakan, kunjungan dari Direktorat Jendral Badan Peraperadilan  Umum Mahkama Agung Republik Indonesia dr. H. Heri Sumantor, SH. MH, dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan teknis kepada PN Tanjungpinang.‬

‪”Selain itu juga ada kunjungan dari  Tim Agreditas dan Penjaminan Mutu (TAPM) Dirjen Penjaminan Mutu Mahkama Agung yang terdiri dari Direktur Pak Wahyudi dan Tiga orang Anggota datang bersama – sama. Ini merupakan puncak dari pada segala kegiatan yang kita upayakan di pengadilan dan dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang masimal bagi pelayanan masyarakat,” kata Santonius Tambunan‬.

Sedangkan diketahui kunjungan tersebut untuk mencapai Pengadilan Tipe B dimana tim TAPM selesai memeriksa sarana dan prasarana, kemudian memberikan penilaian.

“Berharap dari penilaian seleasai dan pengadilan negeri bisa mendapat nilai Excellent agar bisa menjadi referensi penjaminana mutu‬,” kata Santonius. (YULI)

41 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>