Published On: Rab, Mei 17th, 2017
                            

Sidak, Apri Ingin Pelayanan Berobat Gratis Berjalan Lancar

Img 0295.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Puskesmas Kawal dan Puskesmas Toapaya, Rabu (17/5) pagi.

Bahkan kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bintan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Puskesmas serta petugas medis yang sedang bertugas.

Pada kesempatan tersebut, Apri menyempatkan diri mengecek langsung pelayanan pasien yang sedang menunggu guna mendapatkan pelayanan dan pertolongan medis.

Apri memastikan terkait kebijakan Pelayanan Berobat Gratis berjalan dengan baik bagi warga Kabupaten Bintan. “Sengaja saya berkunjung kesini, karena Puskesmas ini termasuk memiliki angka kunjungan pasien yang sangat tinggi. Saya harapkan agar petugas Puskesmas harus bisa tersenyum dalam melayani, bekerja keras, cerdas dan juga ikhlas,” ucap Apri.

Sementara, Apri juga memberikan arahan terkait beberapa perbaikan sarana dan prasarana penunjang Puskesmas, hal itu demi perbaikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

‚ÄúLakukan upaya terbaik bagi pembangunan kesehatan kita, terlebih bagaimana kedepannya masyarakat kita bisa menerapkan pola perilaku hidup sehat,” ujar Apri. (RNN)

3,188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>