Published On: Jum, Nov 27th, 2015
                            

Siapa Koruptor Pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari?

Plang Kantor Camat Bukit Bestari. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com– Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang berencana akan menetapkan, koruptor tersangka korupsi dugaan penyelewengan anggaran pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari dalam waktu dekat ini.

Namun sayangnya siapa koruptor itu, pihak Kejari Tanjungpinang masih enggan menyebutkan inisial bahkan untuk namanya siapa. Kasipidsus Kejari Tanjungpinang Lukas Alexander mengatakan, untuk sekarang pihaknya belum tetapkan tersangka, tapi dalam minggu ini dipastikan.

“Kami akan lakukan penetapan tersangka atas dugaan korupsi pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari sebesar Rp. 406 juta,” ungkap Lukas, Jum’at (26/11) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Sedangkan siapa pelakunya yang akan ditetapkan jadi tersangka, kata Lukas, pihaknya sudah ada target dan dua alat bukti yang kuat untuk menjerat koruptor itu.

“Saat ini masih belum dilakukan penahan. Untuk menetapkan sebagai tersangka harus memiliki dua alat bukti yang kuat. Kami sudah memiliki dua alat bukti tersebut, namun sekarang lagi menggandeng BPKP,” katanya.

Sementara dalam kasus dugaan korupsi itu, diketahui dari Lukas, sudah ada 20 saksi yang diperiksa. Rata-rata saksi itu adalah Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang.

“Untuk kontraktornya kemungkinan juga ada. Dari penetapan tersangka nantinya, bisa jadi lebih dari 1 orang. Pemko Tanjungpinang juga memberikan waktu sampai tanggal 29 Desember 2015 untuk melakukan pengembalian anggaran korupsi itu,” ungkpa Lukas. (YULI)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>