Published On: Sen, Feb 23rd, 2015
                            

Shoping Habiskan Duit

Novi. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Novi perempuan kelahiran Daik 28 Oktober 1992 silam ini, sangat tidak suka atau benci dengan ‘Shoping’ yang menghambur-hamburkan duit.

Pasalnya, ‘Shoping’ bagi Novi hanya kegiatan tidak penting untuk perempuan yang ‘gila’ terhadap ‘Fasion’. Menurut mahasiswa semester X jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UMRAH tersebut, dari pada ‘Shoping’ bagusan melakukan hal olahraga seperti Volly.

Sebab, lanjut dia, Volly merupakan olahraga yang digemarinya. Walaupun dipaksa sama teman untuk ikut ‘Shoping’, dirinya lebih memilih untuk latihan Volly daripada harus menghabiskan duit dengan hal tidak penting itu.

“Shoping tuh gak penting. Gak suka aja sama hal yang menghamburkan. Lebih baik melakukan hal yang penting dan bermanfaat,” ucapnya, Senin (23/02) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Novi menjelaskan, jika tidak ada kegiatan atau jadwal latihan Volly, dirinya lebih memilih duduk di rumah. Kalau keluarpun palingan melakukan sesuatu yang bermanfaat, sebab jalan-jalan tidak ada tujuan juga tidak penting.

“Jalan-jalan saya juga tidak suka. Keluar palingan ke kampus. Intinya gak neko-nekolah,” ungkapnya.

Sementara karena tidak suka ‘Shoping’ dan jalan-jalan, lanjut Novi, dirinya dalam olahraga Volly berhasil mendapat juara I Piala Rektor di Kampus. Waktu itu, dirinya bersama Tim Volly kelas E4 FKIP UMRAH berhasil mengalahkan Tim Volly dari Fakultas Teknik pada tahun 2014.

“Volly tuh penting bagi saya daripada Shoping. Kalau bisa rutin setiap hari latihan Volly bersama adik-adik tingkat. Pengennya habisin waktu untuk hal bermanfaat,” ungkapnya. (RNN)

290 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>