Published On: Sel, Apr 26th, 2016
                            

Setiap RT Disiapkan Rumah Siaga Narkoba

Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P Siagian. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam persiapan kegiatan Deklarasi Impian Anak Pulau menuju Tanjungpinang Zero Narkoba yang akan dilaksanakan, Rabu (27/04) besok di Lapangan Pamedan oleh Polres Tanjungpinang.

Setiap Rukun Tetangga (RT) didaerah Tanjungpinang, bakal disiapkan rumah siaga narkoba oleh Polres Tanjungpinang. Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP. Kristian P. Siagian, rumah siaga tersebut merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap jalannya kegiatan ini.

“Bersama masyarakat kita sudah siapkan, yakni, rumah siaga narkoba. Dimana semua sudah ada kita pasang plang rumah siaga narkoba di setiap RT. Siapapun boleh tangkap aksi tangkap tangan narkoba, dan saya lindungi masyarakat yang melakukan tangkap tangan,” ucap Kris, Selasa (26/04) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Kris menjelaskan, perlu di ketahui masyarakat Tanjungpinang, bahwa melaksanakan Deklarasi Zero Narkoba untuk Indonesia Hebat. Dan diakui Kris, masuknya narkoba di Tanjungpinang merupakan kesalahan polisi.

“Masuknya narkoba di Tanjungpinang merupakan kesalahan kita. Saya minta maaf atas masuknya narkoba,” ujar Kris.

Oleh karena itu, Kris pun menambahkan, dirinya akan menurunkan tim khusus yang sudah terlatih dalam hal ini, dan ia perintahkan dimana jika ada polisi yang terdapat menggunakan narkoba saat tes urine hukumannya diberhentikan.

“Saya perintahkan bagi anggota Polres Tanjungpinang yang terdapat sebagai pengguna narkoba, dan positif tes urine agar di pecat,” kata Kris. (RNN)

375 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>