Published On: Jum, Feb 6th, 2015
                            

Setelah Diberi Suntikan, Ibu Hamil Tewas Dengan Mulut Berbuih

Klinik Tiara Bunda KM. 2.. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dugaan Malpraktek terjadi di Kota Tanjungpinang, Martha (32) warga etnis Tiong Hua serta anaknya yang masih didalam kandungan meninggal dunia, setelah melakukan pemeriksaan di Klinik Tiara Bunda KM. 2 milik dr. Basyid.

Martha pada saat itu sedang hamil 9 bulan datang ke tempat tersebut, pada hari Selasa 03 Februari 2015 malam. Menurut suaminya Aping (32), dirinya membawa istrinya untuk periksa ke dr. Basyid, setelah diberikan obat dan suntikan mereka pun pulang.

“Saya bawa istri untuk periksa kehamilan sekitar pukul 20.00 Wib, setelah diberikan obat dan diberikan suntikan tiba-tiba istri saya mulutnya mengeluarkan buih,” ucapnya, Jum’at (06/02) saat ditemui oleh KepriDays.com di Yayasan Maitri Paramita Pelantar 2 Tanjungpinang.

Aping juga menjelaskan, pada saat itu sempat membangunkan istrinya yang diperkirakan pingsan tidak sadarkan diri. Bahkan setelah dibangunkan tidak sadar juga, dirinya langsung membawa istrinya ke RSAL menggunakan ambulan untuk diperiksa keadaannya.

“Setiba di rumah sakit istri saya dinyatakan sudah meninggal. Pada saat itu juga dokter RSAL langsung melakukan operasi untuk memastikan keadaan anak saya yang masih dalam kandungan. Setelah di operasi anak saya juga sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Sebelumnya, Aping menjelaskan, dirinya pernah pergi periksa ke Singapura sebanyak 3 kali. Dokter di Singapura menyatakan istri dan anaknya dalam keadaan sehat-sehat saja di kandungan.

“Kenapa pada saat di periksa ke dr. Basyid setelah diberikan suntikan malah meninggal? Rencananya saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi,” ucapnya sedih.

Sementara, dr. Basyid saat ingin ditemui oleh KepriDays.com di kliniknya, sedang tidak berada di tempat. Salah seorang staff klinik tersebut mengatakan, dokter sedang tidak ada di klinik. “Bapak lagi keluar,” katanya. (ERA)

1,618 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>