Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

Setdako Adakan Lomba Keterampilan Anak TPA se-Tanjungpinang

Lomba Mewarnai.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang mengadakan kegiatan Lomba Keterampilan Anak Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) pertama kalinya se-Kota Tanjungpinang, Kamis (23/10) di Gedung Dakwah Muhammadiyah komplek jalan Raja Ali Haji Fisabilillah KM. 8 Atas Kota Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Ketua Panitia, Nadzib mengatakan, acara ini memang baru dilaksanakan Setdako Tanjungpinang, rencananya akan berjalan selama dua hari, yakni, hari Kamis sampai dengan Jum’at besok.

“Acara ini baru pertama kali dan acara ini dari Kamis sampai Jum’at. Adapun perlombaan yang diadakan, yakni, lomba mewarnai, adzan, pakaian busana dan pembacaan ayat pendek dan pesertanya pun melebihi seratus,” ungkapnya.

Sedangkan untuk rincian peserta, kata Nadzib, Lomba mewarnai ada 55 peserta, Lomba adzan 29 peserta, Lomba pakaian busana 50 peserta dan pembacaan ayat pendek 29 peserta.

“Semua peserta antusias mengikuti acara ini, saya sangat terkesan,” ungkapnya.

Sementara itu, masih kata Nadzib, untuk acara penutupan dari kegiatan Setdako tersebut adalah, Pawai Seribu yang dilaksanakan tepatnya pukul 7.30 WIB pagi didepan Gedung Museum Kota Tanjungpinang.

“Rute untuk pawai dimulai dari jalan Ketapang, terus ke jalan Merdeka lalu melewati Teuku Umar dan berakhir di Mesjid Agung Al-Hikmah,” terangnya. (CR08)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>