Published On: Sen, Nov 6th, 2017
                            

Serunya Jambore PKK ke 4 Tanjungpinang

wp-image-2079527630..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Heboh, seru dan ceria itulah kesan yang dirasakan oleh seluruh kader PKK se Kota Tanjungpinang saat mengikuti kegiatan Jambore PKK ke 4 sejak dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah pada Jum’at (3/11) kemarin.

Bahkan dalam kegiatan Jambore itu, berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, seperti lomba yel-yel, pentas seni, lomba daur ulang, senam bersama, dan tak kalah serunya kegiatan outbound lintas alam.

Ketua TP PKK, Hj. Yuniarni Pustoko Weni bersama seluruh kader PKK dan posyandu berangkat dari Gedung Wanita Tun Fatimah menuju hutan Taman Buah Senggarang.

Disinilah mereka merasakan keseruan melintasi alam di wilayah Senggarang Tanjungpinang. Rindangnya pepohonan dan udara yang sejuk membuat peserta outbound tetap bersemangat menyusuri hutan-hutan dan sungai Papah.

Meski terus menyeka keringat, Weni beserta seluruh kader PKK tetap melanjutkan perjalanan menuju perbukitan dan tembus ke wilayah perkampungan masyarakat.

Perjalanan masih dilanjutkan dengan melewati perbukitan, semak belukar, dan akhirnya mereka tiba di Taman Budaya Senggarang sebagai tempat mereka melakukan berbagai permainan. 

Wajah ceria terlihat dari seluruh peserta yang mengikuti permainan-permainan yang seru. Semua games yang mereka lakukan bertujuan untuk menumbuhkan kerjasama, kekompakan, komunikasi, dan rasa persaudaraan sebagai bagian dari keluarga besar TP PKK Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Sabtu (4/11) malam, merupakan acara puncak Jambore PKK ke 4 tingkat Kota Tanjungpinang. Penutupan acara ini ditandai dengan penyalaan api unggun dan kembang api yang dilakukan oleh Walikota, H. Lis Darmansyah, Sekretaris Daerah, Riono, dan Ketua TP PKK, Hj. Yuniarni Pustoko Weni.

Pada malam ramah tamah ini, para tamu undangan ikut menyaksikan pemutaran video kilas balik kegiatan PKK selama 5 tahun. Pemutaran video tersebut, tentu memberi kesan yang tak terlupakan bagi seluruh kader PKK dan Posyandu Kota Tanjungpinang. 

Ketua TP PKK, Weni Lis Darmansyah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan membina TP PKK dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Tahun ini, adalah jambore PKK terakhir periode kepemimpinan Walikota Lis Darmansyah dan Wakil Walikota H. Syahrul.

“Sekiranya selama kurun waktu itu, saya selaku Ketua TP PKK terdapat kesalahan dan kekhilafan, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga kita dapat bersua kembali di jambore berikutnya,” ucap Weni. (RNN)

56 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>