Published On: Kam, Jun 25th, 2015
                            

Sering Raih Prestasi di Kuliah

Rupa Lesty. Foto : Ist/Ari
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gadis berparas cantik kelahiran Tanjungpinang 30 September 1991 bernama Rupa Lesty, mengakui sering meraih prestasi sewaktu masih kuliah di Universitas Indonesia (UI) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Jurusan Farmasi, Jakarta.

Bahkan sederet catatan prestasi saat mengenyam di bangku kuliah, tentunya membuat gadis yang takut dengan gelap ini senang dan bangga. “Bisa raih banyak prestasi, kemungkinan karena saya suka melakukan hal yang mendalam untuk di pelajari,” katanya, Kamis (25/06) kepada KepriDays.com.

Ketika mendapat juara saat mengikuti perlombaan itu pun, lanjut dia, butuh semua usaha agar bisa menjadi terbaik dan meraih prestasi.

“Pernah Juara 3 saat ikut lomba Patient Conceling Event di ITB tahun 2010 lalu, terus ikut serta dalam Octo Finalist Dandi Adjudicator IFDC Univ Jenderal Soedirman dan Octo Finalist International Faculty Debating Championship se-Universitas Jawa Tengah,” ujarnya.

Dalam ajang itu juga, dirinya pernah ditawarkan prestasi menjadi juri untuk Octo Final tahun 2013. Dan saat ini, dirinya malah mengejar prestasi wisuda kedua kali untuk melanjutkan sebagai Apoteker.

“Saya sekarang sedang menunggu wisuda kedua, agar dapat gelar S. Farm, Apt Agustus mendatang, supaya bisa melancarkan jasa Konselin saya dengan Obat Free bagi siapa saja yang membutuhkan. Ini merupakan prestasi yang sangat saya banggakan,” ungkapnya. (ARI)

378 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>