Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Sepi Peminat, Pedagang Kacamata Sedih

Kacamata yang dijajakan Muslim. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat sepinya peminat aksesoris kacamata di Kota Tanjungpinang saat ini, membuat pedagang kacamata yang menjajakan dagangannya di KM. 9 jalan DI Panjaitan, tepatnya di deretan Swalayan Pinang Lestari, Muslim menjadi sedih.

Pasalnya, pembeli kacamata telah menurun di tahun 2014 untuk membeli kacamata ditempatnya, dan ada kemungkinan, kata Muslim, trend kacamata sudah mulai pudar peminatnya dikalangan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Ya saya hanya bisa pasrah karena pembeli kacamata tidak begitu banyak akhir-akhir ini, mungkin itu karena mereka bosan untuk mengunakan kacamata,” katanya, Kamis (14/8) kepada KepriDays.com .

Selain itu, Muslim menambahkan, selama 14 tahun dirinya berjualan mencari nafkah buat keluarga dari jual kacamata, pasang surut bisnis sudah menjadi hal yang biasa dihadapi. Sebab, dirinya selalu bersyukur dengan nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT.

“Kalau masalah sepi pembeli mah saya sudah biasa, tetapi saya juga sedih karena peminat semakin hari semakin sepi,” katanya.

Sementara diketahui dari harga kacamata yang dijual oleh Muslim, tidak terlalu mahal untuk kalangan masyarakat menengah kebawah. Untuk harga kacamata, kata Muslim, dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 75 ribu dijualnya.

“Harga-harga kacamata dan aksesoris tidak mahal saya jual, cukup untung untuk makan saja sudah syukur,” ungkapnya. (RKO)

520 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>