Published On: Sen, Okt 17th, 2016
                            

Sempena HUT Otonom Kota Tanjungpinang ke 15 Tahun

HUT OTONOM KOTA TANJUNGPINAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar sidang paripurna istimewa Sempena HUT Otonom Kota Tanjungpinang ke 15 tahun, Senin (17/10) pagi di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno mengatakan, sidang paripurna istimewa ini memperingati HUT Kota Otonom Tanjungpinang, yang dulunya merupakan Kota Administratif.

“Semoga HUT ke 15 tahun ini, prestasi yang pernah didapatkan Kota Tanjungpinang dapat ditingkatkan,” ucap Suparno.

Sedangkan, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dalam pidatonya menyampaikan, momentum HUT Otonom ke 15 tahun, dapat melakukan evaluasi kinerja dan kegiatan serta melakukan refreshing.

“Kami juga tetap memprioritaskan kesehatan dan pendidikan. Untuk pelayanan satu pintu diakui masih kurang sarana dan prasarana, namun akan tetap terus ditingkatkan,” kata Lis.

Sementara yang perlu diketahui, Lis mengatakan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjungpinang sekitar 10 sampai 15 persen dari APBD.

“Untuk itu perlu adanya peningkatan dari tahun ke tahun, dengan cara menggali potensi pajak,” ungkap Lis. (RNN)

797 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>