Published On: Rab, Jul 29th, 2015
                            

Seminggu KPU Klarifikasi Berkas Calon Pilkada Bintan

Pasangan Calon Bupati Bintan. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang dibuka sejak 26 Juli 2015 kemarin, sudah ada dua pasang bakal calon yang mendaftar, yakni, Khazalik-Indra dan Apri Sujadi-Dalmasri.

Namun pihak KPU Bintan masih belum memutuskan sah tidaknya ke dua pasangan tersebut maju dalam Pilkada Bintan 2015. Sebab berkasnya masih harus diklarifikasi selama seminggu kedepan.

“Jadi berkas ini mau kami klarifikasi apa aja kurangnya untuk diperbaiki dari masing-masing pasangan,” jelas Wandara Fadilah selaku Ketua KPU Bintan, Selasa (28/07) kemarin kepada KepriDays.com.

Selain itu, Wandara juga menambahkan, untuk tanggal 31 Juli 2015 sampai dengan 2 Agustus 2015, KPU Bintan akan mengadakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dimulai dari pukul. 07.30 Wib sampai dengan pukul. 17.00 Wib.

“Makanya kami masih menunggu untuk nanti, disampaikan lagi kurang-kurangnya. Tujuannya agar bisa diperbaiki oleh ke dua bakan calon tersebut,” kata Wandra.

Sebelumnya pun, terlihat pasangan Apri Sujadi-Dalmasri serta para pendukung dan simpatisannya telah datang ke KPU Bintan untuk mendaftar. Kemudian Khazalik-Indra juga telah hadir bersama simpatisan dan pendukungnya.

Bahkan Khazalik mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung, simpatisan dan seluruh kader partai koalisi yang sudah mendukung mereka. Ia pun berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya selama ini sudah sering bersama Bapak Ansar Ahmad untuk membangun Bintan. Dengan semua arahan, saya akan melanjutkan pembangunan Bintan bersama Bapak Indra Setiawan,” kata Khazalik kemarin. (CR13)

627 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>