Published On: Sel, Jun 9th, 2015
                            

Selingkuh, Sekda Tanjungpinang Dengarkan Pengakuan FA

Riono, Sekdako Tanjungpinang. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono, sudah menerima dan mendengarkan laporan dari oknum Lurah Kecamatan Tanjungpinang Timur berinisial FA, terkait peristiwa dugaan penggrebekan dan perselingkuhannya, Ahad (7/6) malam kemarin.

Menurut Riono, setelah menemuinya FA mengatakan peristiwa itu tidak benar. Karena pada saat malam itu, FA mengalami tidak enak badan maka itu TS mengantar FA pulang ke rumah.

“Pengakuan FA cuma sebentar dan tidak sampai melakukan yang bukan-bukan. Setelah itu langsung pulang, karena pada malam itu juga ada mantan suaminya tersebut disana bersama warga,” kata Riono menuturkan pengakuan FA, Selasa (9/6) kepada KepriDays.com.

Bahkan, kata Riono, dirinya meminta FA mengklarifikasi isu tersebut kepada media, jika memang tidak benar. Dan FA juga harus menjelaskan terkait kejadian tersebut.

“Dan FA pada malam itu, sudah jumpa sama media untuk menjelaskanya,” ujar Riono.

Namun, kata Riono, untuk diketahui apabila terjadi permasalahan seperti ini dan seumpama terbukti, maka akan diberikan sanksi. Sebab, tidak sepantasnya seorang PNS merupakan pejabat publik melakukan hal seperti itu.

“Kami tetap akan mengedepankan dahulu azas praduga tak bersalah. Tapi apabila terbukti PNS melakukan perbuatan yang tidak benar, seperti selingkuh, maka akan kita proses dan sanksinya sesuai Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai, dimana sanksi yang diberikan, dari ringan, sedang dan berat,” katanya.(AFRIZAL)

435 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>