Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Selingkuh di Hotel, Suami Pukuli Istri

Ilustrasi pemukulan. Foto Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Triwahyuni (30) kaget tak menyangka suaminya M. Ryasid (67) berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di hotel kelas Melati kawasan BCA Jodoh. Bahkan bukan hanya itu saja, saat digerebek suaminya yang merupakan warga negara Singapura juga memukuli Triwahyuni, Sabtu (23/8) malam kemarin.

“Saya kesana, ternyata dia sedang bersama wanita lain,” kata Triwahyuni, saat dipanggil ke bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk penyelidikan.

Setelah mereka bertengkar hebat. Ryasid bukannya meminta maaf, malah memukuli Triwahyuni di hotel tersebut. Menurut pengakuan Triwahyuni, dia dipukul bagian kepala, dada dan perut menggunakan bambu yang kebetulan ada di tempat itu.

“habis mukul saya pakai bambu, dia kabur. Setelah itu orang-orang baru ramai menyaksikan kejadian itu,” lanjutnya.

Ibu yang memiliki enam orang anak ini, sejak menikah dengan Rasyid pada tahun 1999 sudah sering mendapat kekerasan fisik dari suaminya. Dia juga mengatakan, suaminya jarang pulang ke rumah. Selain itu dia dan anak-anaknya tidak diberi nafkah oleh suaminya sejak empat tahun lalu.

“Saya sering dipukuli. Waktu saya hamil anak ketiga, perut saya ditendangnya. Besok harinya saya melahirkan. Saya sudah minta cerai, tapi dia tidak mau,” ungkapnya.

Karena sudah tidak tahan, kejadian yang menimpanya pada dirinya yang diperbuat oleh Rasyid di sebuah hotel tersebut, Triwahyuni melaporkan tindakan suaminya ke aparat kepolisian. Tak menunggu waktu lama, berselang beberapa jam, Rasyid pun langsung diamankan aparat pada malam harinya. (IND)

556 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>