Published On: Kam, Jul 30th, 2015
                            

Selama 5 Tahun, BP2T Keluarkan IMB 967 Berkas

Tengku Dahlan, kepala dinas BP2T. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) dan Bagunan Kota Tanjungpinang menyampaikan, selama 5 tahun, yakni, 2010 sampai 2015, pihaknya telah mengeluarkan Izin Mendirikan Bagunan (IMB) sekitar 967 berkas.

“967 berkas IMB telah kami keluarkan, yaitu, untuk bagunan perumahan deplover atau pengembang, rumah pemungkiman, ruko, bangunan perkantoran dan tower,” kata Kepala BP2TBT Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, Kamis (30/7) beberapa waktu lalu.

Namun dikatakan Tengku, izin IMB yang belum dikeluarkan dan masih dalam proses, ada sekitar 7 berkas. “Untuk saat ini yang sudah sampai ke kita ada sekitar 7 berkas izin IMB, dan itu masih dalam proses yaitu perumahan,” ujar Tengku.

Sebelum Izin IMB dikeluarkan, sambung Tengku, BP2T Kota Tanjungpinang akan menunggu masing-masing rekomendasi dari dinas terkait.

“Rekomendasi itu dari RT, RW, Lurah dan Camat. Kemudian surat rekomendasi Dinas Tata Kota, Dinas Kebersihan, BLH dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang,” jelas Tengku. (AFRIZAL)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>