Published On: Sab, Agu 16th, 2014
                            

Sekitar 300 Regu Ikuti Gerjal 45 KM

Lis Darmansyah saat lepas Gerjal 45 KM. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Perlombaan Tri Lomba Juang Gerak Jalan (Gerjal) 45 KM yang berlansung tadi, Jum’at (15/8) Pukul. 22.00 Wib, diikuti sekitar 300 Regu yang terdiri dari berbagai kalangan di masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Ahadi, saat diwawancarai awak media KepriDays.com. “Pada malam ini semua peserta yang hadir untuk memulai start sekitar 300 Regu, namun kami akan hitung kembali dari peserta yang mulai start sampai akhir start,” katanya.

Kemudian, untuk penambahan Regu yang mendaftar pada malam ini, Ahadi belum bisa memastikan beberapa banyak. Sebab, sudah ditunggu panitia dari tadi belum ada yang mendaftar. “Kemungkinan untuk bertambah ada, tetapi sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” ujarnya.

Adapun pelepasan start Tri Lomba Juang 45 KM kali ini, langsung dilepaskan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Sedangkan, nomor urut 001 yang dilepaskan regu dari Setdako Tanjungpinang, nomor urut 002 dari Sekwan Kota Tanjungpinang, nomor urut 003 dari TNI. (ERA)

192 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>