Published On: Sen, Jun 1st, 2015
                            

Sekdako: Pembangunan Fisik Belum Jalan Akibat Defisit

Sekdako TPI, Riono. Foto: Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono mengakui, untuk pelaksanaan pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang belum berjalan secara maksimal, diakibatkan dari adanya defisit anggaran.

“Memang sekarang untuk masalah pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang belum berjalan sepenuhnya, dan sekarang masih dihitung dalam pembahasan,” ucapnya, Senin (01/06) kepada KepriDays.com.

Ia pun mengharapkan, setelah selesai diperhitungkan semua dan disetujui Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, semoga pembangunan fisik bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan setelah selesai dihitung Pak Wali, habis lebaran nanti akan dimulai dan bisa berjalan dengan lancar,” kata Riono.

Sementara pembangunan fisik di Kota Tanjungpinang yang belum berjalan, lanjutnya, mulai dari ditingkat Kelurahan hingga di masing-masing SKPD Tanjungpinang.

“Tapi setelah Juni 2015, maka akan dimulai pelaksanaanya. Kemungkinan juga dimasukan dan diusulkan dianggaran APBD Perubahan 2015,” ujarnya.

Sedangkan melihat dari defisitnya anggaran sekitar Rp. 102 juta pada 2015 untuk di Kota Tanjungpinang, masih kata Riono, persentase pemotongannya sekitar 30 persen.

“Akibat defisit ini, setiap kegiatan di SKPD rata-rata ada pemotongan, yaitu, untuk kegiatan yang kurang prioritas,” ungkapnya. (AFRIZAL)

186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>