Published On: Rab, Jun 3rd, 2015
                            

Sekda Tanjungpinang Terpilih Jadi Ketua Pengcab Taekwondo

Taekwondo 1. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (02/06) pagi.

Dalam penyampaiannya, Riono bertekad melahirkan atlet Taekwondo berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah dan negara.

“Sekali lagi saya tidak ingin main-main dalam mengurus organisasi ini, meskipun ini dunia baru bagi saya. Saya optimistis atlet Taekwondo Tanjungpinang dapat meningkatkan prestasi,” katanya dalam rapat konsolidasi sekaligus menyusunan struktur organisasi Taekwondo di Tanjungpinang.

Selain itu, dia menjelaskan, beladiri Taekwondo sudah cukup lama masuk ke Tanjungpinang, namun selama ini belum ada atlet yang menonjol hingga memenangkan kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

“Jadi sebagai ibu kota Kepri, Tanjungpinang sudah selayaknya memiliki benih-benih yang siap dicetak menjadi atlet nasional,” ujarnya.

Untuk itu, Riono pun mengharapkan, dalam kepemimpinannya bisa memunculkan bibit-bibit Taekwondo di Tanjungpinang, dan mencetak prestasi kedepan.

“Saya berharap kita bisa memuncul bibit-bibit atlet yang berprestasi untuk Tanjungpinang, Kepri dan Indonesia. Ini mimpi, harapan yang bisa direalisasikan,” tegasnya. (RNN)

255 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>