Published On: Rab, Okt 19th, 2016
                            

Sekda: Kalau Bisa Tanjungpinang Diperhatikan Pemprov Kepri

Sekda Tanjungpinang Riono. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kota Tanjungpinang belum mendapat perhatian penuh dari Provinsi Kepri selama ini.

Maka dari itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, meminta kalau bisa diperhatikan lebih oleh Provinsi Kepri.

“Tahun depan saja, kita menghitung APBD 2017 tidak memasukan sumber pendapatan dari Kepri. Karena takut terulang terjadinya defisit, sebab tidak disalurkan anggaran yang dijanjikan Pemprov Kepri,” kata Riono, Rabu (19/10).

Selain itu, Riono mengatakan, pihaknya juga sudah meminta ke Gubernur Kepri pada zaman HM. Sani untuk memperhatikan Kota Tanjungpinang. “Namun, belum ada realisasinya ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Kalau ada hitam diatas putih, kami berani,” ucap Riono.

Sementara, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungpinang, Hamalis membenarkan, bahwa APBD 2017 dihitung tidak memasukan sumber pendapatan dari Kepri.

“Kita memperkiraan APBD yang minimum dulu untuk program. Tapi kita berusaha tidak ada defisit di tahun 2017,” ucapnya. (RNN)

564 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>