Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Sebelum Daftar ke KPU Bintan, Khazalik-Indra Deklarasi

Deklrasi Khazalik-Indra. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Ribuan pendukung pasangan Calon Bupati Bintan dan Calon Wakil Bupati Bintan, Khazalik-Indra Setiawan, hadir dalam deklarasi pasangan tersebut untuk Pilkada Bintan 2015, Selasa (28/07) siang di lapangan bola Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

Dalam pidatanyo, Khazalik mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung, simpatisan dan seluruh kader partai koalisi yang mendukung mereka. Ia pun berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya selama ini sudah sering bersama Bapak Ansar Ahmad untuk membangun Bintan. Dengan semua arahan, saya akan melanjutkan pembangunan Bintan bersama Bapak Indra Setiawan,” kata Khazalik.

Menurut Khazalik lagi, dirinya rela melepaskan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah 28 tahun, karena ada niat baik untuk memajukan Bintan.

“Insya Allah setelah ini kami akan langsung ke Kantor KPU Bintan untuk mendaftarkan diri,” kata Khazalik.

Sedangkan Indra Setiawan menambahkan hal yang sama. Ia menjelaskan, telah banyak pertimbangan sebelum menyatakan siap untuk maju mendampingi Khazalik dalam Pilkada Bintan 2015.

Bahkan, dirinya juga berterimakasih kepada para pengurus Partai PDI Perjuangan yang sudah memberikan amanah kepadanya, agar menjadi calon pendamping Khazalik.

“Inilah bentuk kerja keras kami selama ini, akhirnya kami bisa berada ditengah-tengah masyarakat pada hari ini untuk mencalonkan diri ke KPU Bintan,” ujar Indra.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Lis Darmansyah selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri, memberikan dukungan yang sama terhadap pasangan Khawan (Khazalik-Indra Setiawan). Lis pun berjanji akan terus memantau Indra Setiawan dalam kinerjanya.

“Insya Allah saya akan terus memberikan teguran kepada Indra jika ia salah dalam memimpin. Karena dia adalah kader kita PDI-P,” ujar Lis. (CR13)

227 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>