Published On: Sel, Okt 21st, 2014
                            

Satu Gelper Masih Aktif di Tanjungpinang

Kepala BP2T Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan. Foto Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak satu usaha Gelanggang Permainan (Gelper) yang tersebar dibeberapa daerah di Kota Tanjungpinang, hingga saat ini yang masih aktif Surat Izin Usaha Perusahaan (SIUP) usahanya adalah Max Zone di jalan Suka Berenang KM. 4 Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Badan Pelayanan, Perizinan, Terpadu dan Penanaman Modal (BP2T dan PM) Kota Tanjungpinang, Said Husein, saat dijumpai awak media KepriDays.com.

“Mengenai izin Gelper yang ada di Kota Tanjungpinang, masih ada 1 yang aktif, itu belum tahu akan diperpanjang apa tidak izinnya,” kata dia, Selasa (21/10) beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini juga, kata Said, sudah ada beberapa pengusaha yang meminta perpanjang SIUP untuk usaha Gelper mereka, namun pihak BP2T dan PM belum memperpanjang izin tersebut.

“Sedangkan untuk jumlah semua Gelper yang ada di Kota Tanjungpinang ada 11. Sementara ini belum ada yang mengurus perpanjangan izinnya, namun jika mereka ingin perpanjang harus melewati prosedur yang ada,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BP2TPM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan juga membenarkan apa yang dijelaskan oleh sekretarisnya, bahwa saat ini memang Gelper Max Zone yang masih aktif di Kota Tanjungpinang.

“Namun masa aktifnya sampai tanggal 29 Oktober 2014 ini, jika pemilik Gelper ingin memperpanjang izin-izinnya harus mematuhi aturan yang berlaku di Kota Tanjungpinang, nanti akan kita aktifkan kembali jika mereka ingin mengurus perpanjangan izin usahanya,” kata Dahlan. (CR08/ERA)

192 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>