Published On: Kam, Jul 2nd, 2015
                            

Satreskrim: Kasus Penggelapan BPKB Mobil STAI-MU Masih Lanjut

Kasat Reskrim Akp.Reza Morandi Tarigan.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang menyatakan bahwa kasus dugaan penggelapan BPKB mobil dinas, Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) yang dilakukan oleh oknum PNS berinisial MS masih berlanjut sampai saat ini, Kamis (02/07).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Morandi Tarigan, ketika diwawancarai KepriDays.com. “Kasus tersebut murni tindak pidana dan sampai saat ini masih lanjut dan belum selesai. Dalam waktu dekat akan kami akan panggil pelapor dan terlapornya,” kata Reza.

Sedangkan terkait kasus dugaan tersebut, MS yang diduga sebagai pelaku utama ketika ditanya soal itu, malah mengatakan kasusnya sudah selesai. “Semua sudah selesai, cuma belum dicabut saja kasusnya,” ucap dia sambil berlalu.

Sementara, Camat Tanjungpinang Timur, Arlius mengatakan, dirinya tidak mengetahui bahwa kasus yang melibatkan salah seoarang PNS didaerah Kecamatan yang dipimpinnya, masih lanjut di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Tentang adanya kasus tersebut saya sudah mengetahuinya, tetapi kata MS kasus sudah selesai. Namun jika memang belum selesai dan kasus itu lanjut, maka yang bersangkutan akan kita berikan sanksi,” ungkapnya. (ERA)

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>