Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Satpol PP Tanjungpinang Laksanakan Pelatihan Linmas

Lis sematkan pin ke peserta pelatihan. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, secara resmi telah membuka kegiatan pelatihan Linmas Tanjungpinang yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Rabu (10/05) pagi di Aula Embung Fatimah Kantor Dinsosnaker Kota Tanjungpinang.

Sebelum membuka secara resmi, Lis mengatakan, kegiatan pelatihan untuk anggota Linmas ini bertujuan membentuk karakter setiap anggota Linmas, agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Dalam pelatihan ini juga, melatih apa yang menjadi tugas pokok anggota Linmas selama bertugas didaerah lingkungannya masing-masing,” terang Lis.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, tahun ini merupakan tahun dimana akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) periode 2015-2020.

“Pada saat-saat inilah seluruh anggota Linmas akan sibuk dalam membantu proses kelancaran jalannya Pilkada, maka bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto menambahkan, pelatihan ini wajib diikuti untuk menambah wawasan dan meningkatkan karakter diri sebagai anggota Linmas.

“Saat ini yang mengikuti hanya perwakilan setiap Kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang. Peserta berjumlah 54 orang. Dengan adanya pelatihan ini, saya berharap setiap anggota dapat mengetahui apa yang menjadi tugas pokoknya masing-masing,” tutupnya. (ERA)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>