Published On: Kam, Mei 19th, 2016
                            

Satpol PP Siap Bongkar Tower Tak Berizin

Tower tak berizin. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, siap membongkar tower-tower yang tidak memiliki izin sesuai rekomendasi Dinas Tata Kota dan Pengawasan Pembangunan (DTKPP) Kota Tanjungpinang serta Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Tanjungpinang didaerah Kota Tanjungpinang.

Hal ini dinyatakan oleh Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto, Kamis (19/05) belum lama ini di Kantor Wali Kota Tanjungpinang Senggarang. “Kami siap menertibkan tower-tower yang tidak ada izin sesuai rekomendasi,” kata Irianto.

Selain itu, Irianto mengatakan, bahwa pihaknya juga sudah menertibkan Tower IM3 yang tidak punya izin didaerah Pinang Mas Kota Tanjungpinang. Sebab, tower tersebut sudah diperingati DTKPP Kota Tanjungpinang sampai 3 kali.

“Permasalahan kontruksi tergantung DTKPP. Mereka minta waktu 1 bulan, jika tidak bongkar. Kami yang akan langsung bongkar. Karena sudah belasan tahun tower IM3 itu,” kata Irianto.

Di tempat berbeda, Kepala DTKPP Kota Tanjungpinang, Efiyar M. Amin mengatakan, soal data tower-tower yang tidak sesuai kontruksi ada banyak didaerah Kota Tanjungpinang.

Sedangkan data itu, masih kata Efiyar, Dishubkominfo yang lebih paham. “Jadi lebih baik ke Dishub, kami soal sisi kontruksi. Jadi kunci di ketinggian. Dan tower yang ditertibkan Satpol itu, harus secepatnya dilakukan jangan nunggu lagi sebulan,” ungkap Efiyar. (RNN)

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>