Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

Satpol PP Masih Temukan Pasangan ‘Mesum’ di Tanjungpinang

Pasangan mesum yang tertangkap di Wisma Cahaya Pinang . Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang 9 hari lagi hari raya Idul Fitri atau H-9 di Tanjungpinang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang masih menemukan pasangan sedang berduaan atau ‘mesum’, Kamis (9/7) pukul 00.55 Wib dini hari di Wisma Cahaya Pinang jalan Ir. Sutami Tanjungpinang.

Bahkan pada saat pasangan mesum tersebut digiring petugas, sempat terjadi cekcok yang disebabkan pasangan itu tidak terima harus diambil gambarnya berkali-kali. Sedangkan identitas pasangan mesum itu berinisial PT bersama RK.

Menurut RK, ia bukanlah warga daerah ini melainkan warga Karimun, dan KTP-nya tertinggal dirumah saudara di Tanjungpinang. “Saya sudah telpon saudara saya, dan nanti dia antar KTP saya ke sini (red, Kantor Satpol),” ucapnya.

Sementara menurut Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang Herry K, bahwa pasangan tersebut terjaring karena tidak dapat menunjukkan surat nikah dan KTP kepada petugas.

“Mereka kami data, dan kami tunggu seperti janjinya, yakni, saudaranya akan datang untuk mengantar KTP. Setelah itu baru bisa diizinkan pulang,” katanya.

Kemudian selain pasangan mesum yang terjaring razia Satpol PP Tanjungpinang, ada juga seorang anak Punk yang mangkal di Lapangan Pamedan jalan Raja Ali Haji turut terjaring.

Saat itu anak Punk yang diketahui berinisial GE, sedang tidur lalu dibangunkan dan dibawa petugas ke Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

“Anak Punk tersebut tidak kami data, melainkan hanya di gundulin kepalanya karena masih dibawah umur,” ucap Nanang.(ADO)

482 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>