Published On: Jum, Jun 16th, 2017
                            

Satpol PP Lingga Sidak Pertokoan

Img 0284.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Sambut lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah yang tinggal menghitung hari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lingga gelar inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah pertokoan di Lingga.

Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Satpol PP Lingga Hazni Hamka mengatakan, adapun sidak tersebut bertujuan untuk mengantisipasi beredarnya produk kadaluarsa di sejumlah toko hingga minimarket yang ada di Lingga.

“Kita mulai dari tadi pagi. Kita juga akan menyasar toko – toko besar. Razia ini dalam rangka menyambut lebaran. Karena konsumen kan sekarang lagi banyaknya belanja. Jadi kita antisipasi itu,” kata dia saat melaksanakan sidak di Minimarket Metro Kampung Bugis, Kamis (15/06) kemarin.

Kemudian, ia melanjutkan, jika dalam sidak tersebut ditemukan barang – barang yang sudah kadaluarsa, pihaknya langsung menyita barang tersebut.

“Tapi sesuai prosedurnya. Yang menyita kami, tapi nanti eksekusinya di Dinas Kesehatan,” katanya lagi.

Sedangkan menjelang lebaran Idul Fitri, ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang hendak berbelanja baik di warung – warung kecil maupun toko besar agar dapat mengecek label makanan apakah sudah kadaluarsa ataupun belum. (RUZI)

130 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>