Published On: Ming, Mei 18th, 2014
                            

Satpol PP Lakukan Penimbusan Galian Proyek Samping Gedung Daerah

Bekas Galian Proyek yang ditimbus Satpol PP Kota Tanjungpinang. Foto: Rian
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang melakukan penimbusan dan pembersihan bekas galian proyek disamping Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Ahad (18/5).

Hal ini guna mengantisipasi pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati jalan turunan arah Tenis Ban menuju arah Kota Lama, tidak mengalami kecelakaan Lalu Lintas saat melewati daerah tersebut. Sebab masih terlihat berserakan tanah ke jalan ketika hujan turun selebat-lebatnya dari Pagi hingga Sore dini hari.

Kepada KepriDays.com, Kepala Operasional Satpol PP Kota Tanjungpinang, Syahrizal mengatakan, pihaknya melakukan antisipasi tersebut, karena melihat kondisi penggalian proyek seperti asal-asalan saja.

“Makanya kami langsung terjun ke lapangan, untuk melakukan antisipasi ini, sebelum ada memakan korban para pengendara sepeda motor dan mobil,” katanya.

Selain itu, Syahrizal menjelaskan, Satpol PP Kota Tanjungpinang dengan sigap langsung menutup galian tersebut dengan cara ditimbus kembali dari tanah bekas galian proyek itu, serta membersihkan areal jalan yang berserakan tanah dibawa oleh air hujan.

“Mau ada pipa atau kabel didalam galian itu yang penting kami timbus dulu, dari pada memakan korban karena tanah bekas galian sudah berserakan di jalan,” ungkapnya.

Untuk itu, Syahrizal pun mengharapkan, kepada kontraktor proyek tersebut, untuk melakukan pengerjaan proyek yang benar dan jangan ditinggal dengan bisa mengakibatkan musibah bagi orang lain.

“Kalau tidak dibersihkan seperti ini, namanya bisa megakibatkan orang lain menjadi celaka. Kontraktornya harus memantaulah apa yang sudah dikerjakan, jangan ditinggal pergi seperti ini saja,” ujarnya. (RNN)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>