Published On: Rab, Agu 27th, 2014
                            

Satpol PP Kembali Tertibkan PKL Maping

Satpol PP Tanjungpinang Sedang membongkar lapak PKL. Foto: Ist/Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang Kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima(PKL) yang Makan Pinggir (Maping) jalan pada kegiatan usahanya, Selasa (26/8) pukul 19.30 Wib malam.

Kepada KepriDays.com, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Omrani mengatakan, PKL yang ditertibkan dari sekitar pamedan dan deretan sepanjang jalan menuju RRI.

“Kami melakukan penertiban ini berdasarkan himbauan Pak Lis mengenai PKL yang Maping jalan,” katanya.

Kemudian, lanjut Omrani, PKL yang ditertibkan merupakan pedagang lama yang sudah sering ditegur oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang. “Jika pedagang baru yang baru nampak, gerobaknya kami suruh mundurkan kebelakang agar tidak maping. Namun, jika tidak diindahkan ada penertiban lagi baru kita tertibkan,” ucapnya.

Setelah itu, penertiban berlanjut ke arah Tanjungpinang Timur KM. IX tepatnya di depan Pinang Lestari. Sebab, kata Omrani, masih banyak disana terdapat PKL yang membiarkan areal jalan dijadikan tempat parkir untuk kegiatan usahanya.

“PKL di Batu Sembilan kami tegur serta di pantau terus, bila tetap saja melanggar akan kami lakukan tindakan pengambilan gerobak usaha para PKL itu,” jelasnya.

Sementara terlihat juga Satpol PP Tanjungpinang pagi ini melanjutkan penertiban PKL di sepanjang lorong Wisma Riau dan memberikan surat himbau ke sejumlah pedagang Sayur yang berjualan saat pukul 07.00 Wib agar tidak Maping menjalankan kegiatan usahanya. (ADO)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>