Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Satpol PP Hampir Bentrok dengan Sabhara Polres Tanjungpinang

Pertikaian oknum Sabhara dan Satpol PP. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Oknum Sabhara Polres Tanjungpinang saat didepan Kantor Satpol PP. Foto: Ado

Oknum Sabhara Polres Tanjungpinang saat didepan Kantor Satpol PP. Foto: Ado

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang hampir bentrok atau ‘adu jotos’ dengan Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang, Ahad (12/07) dini hari di Kantor Satpol PP Tanjungpinang jalan Tepi Laut.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh KepriDays.com di lapangan, awal mula puluhan Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang bisa akan bentrok di Kantor Satpol PP Tanjungpinang, akibat salah seorang oknum Sabhara bercekcokan dengan oknum Satpol PP Tanjungpinang didaerah jalan DI Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang tepatnya didepan Djoto hingga hampir terjadi perkelahian.

Bahkan saat didepan Kantor Satpol PP Tanjungpinang pun, terlihat beberapa oknum petinggi Satpol PP Tanjungpinang seperti ditantang oleh oknum Satuan Sabhara yang akhirnya suasana sempat memanas. Terlihat juga oknum Satpol PP Tanjungpinang berinisial R yang terpancing amarahnya, hampir terlibat perkelahian dan langsung dipisahkan.

“Sudah-sudah,” teriak beberapa oknum Satpol PP Tanjungpinang mencoba meleraikan pertikaian itu di Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Sementara sampai berita ini diunggah KepriDays.com, situasi di lapangan sedang coba diredamkan dan didiskusikan oleh kedua belah pihak. (RNN/ADO)

412 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>