Published On: Jum, Jul 10th, 2015
                            

Satpol PP Fokus dengan SE Wako Tanjungpinang Hanya Pencitraan

ilustrasi pencitraan. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pernyataan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang sedang fokus dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota (Wako) Tanjungpinang selama bulan puasa, Jum’at (10/07) hal itu dinilai masyarakat hanya sebagai pencitraan saja.

Pasalnya terlihat masih banyak tempat-tempat yang masuk dalam katagori SE, seperti Warnet, masih melanggar jam operasional buka-tutup usahanya. Bahkan ada indikasi 5 orang oknum Satpol PP Tanjungpinang, diduga telah membekingi Tempat Hiburan Malam (THM).

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Peraturan Perundang-undangan (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang Herri K, pihaknya sudah berusaha memfokuskan SE Wako Tanjungpinang, dan sudah memberikan 3 Warnet teguran karena melanggar jam operasional.

Adapun 3 Warnet itu, yakni, Ayu Net, Cyber Net dan Warnet CNG. Sedangkan, kata Nanang, untuk 5 oknum Satpol PP Tanjungpinang yang diduga bekingi THM, sudah dilakukan penyelidikan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pemkot Tanjungpinang.

“Mereka 5 orang itu sedang di periksa, dan untuk nama-namanya belum bisa diberitahukan ke publik hingga proses penyelidikan selesai. Kami sebenarnya kalau razia semua Warnet, kos-kosan dan THM, tidak akan tercover walaupun kita menerjunkan 30 personil Satpol,” katanya.

Untuk itu, Nanang berharap dengan dijalankan razia khusus Satpol PP Tanjungpinang kedepan, dapat membuat pengusaha-pengusaha di Kota Tanjungpinang mengikuti peraturan yang ditetapkan sehingga tidak ada fokus SE hanya pencitraan saja.

“Kami sedang tunggu jadwal prioritas razia. Jadi kami akan lihat Warnet, Kos-kosan dan THM mana yang akan di razia,” jelasnya.(ADO)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>