Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Satpol PP dan Shabara Polres Tanjungpinang Lakukan Damai

Saat oknum Satpol PP dan oknum Shabara diduga sedang bertikai. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kesalahpahaman yang hampir membuat pertikaian antar lembaga, yakni, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang dan Satuan Shabara Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang, Ahad (12/07) dini hari, akhirnya dilakukan damai didalam Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang jalan Tepi Laut.

Sebab salah seorang oknum senior anggota Sabhara Polres Tanjungpinang, langsung turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan diduga penyebab hampir terjadinya bentrok adalah, antar oknum anggota Satpol PP Tanjungpinang dan oknum Shabara Polres Tanjungpinang, ketika terjadi kecelakan sepeda motor yang bersenggolan di jalan DI Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang.

“Saya senior mereka. Tadi mereka telepon saya kalau ada kecelakaan, makanya saya datang ke Kantor Satpol untuk silaturahim dan berdamai,” ucap oknum senior polisi itu di Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Selain itu, oknum senior polisi yang tidak ingin menyebutkan namanya itu mengatakan, dirinya juga tidak ada memerintah mereka untuk berkumpul didepan Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

“Tidak ada masalah apa-apa mereka, semuanya sudah selesai,” ucapnya.

Sementara selang beberapa menit kepergian senior polisi itu, bawahan dari Kepala Satuan Shabara Polres Tanjungpinang, AKP. Rambee, datang ke Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

“Saya datang ke sini karena di telpon, saya dapat informasi ada masalah. Tapi saya minta jangan diberitakan,” jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Sebab, lanjut dia lagi, kedatangannya bukan untuk memperpanjang permasalahan tersebut, namun untuk melakukan perdamaian antar oknum yang bertikai.

“Tidak ada masalah kok, kami sama-sama petugas. Kami juga ikut tergabung razia Satpol PP,” ucap sambil enggan menyebutkan namanya ketika ditanya wartawan. (ADO)

270 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>