Published On: Sen, Sep 18th, 2017
                            

Satnarkoba Ciduk Satpam Kantor Walikota Tanjungpinang

Wp image 767075673..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Santnarkoba Polres Tanjungpinang berhasil menangkap dua tersangka pengguna dan pengedar narkoba salah seorangnya berinisial HF adalah Satpam Kantor Walikota Tanjungpinang di gang Harapan Dua Kampung Bugis RT.002 RW 002 Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Senin (18/9).

Sebelum berhasil menangkap dua tersangka, yakni, HF (41) dan RA (31), polisi lebih dulu menciduk RA kemudian dari pengakuan RA mendapat Sabu dari HF.

“Polisi bergerak cepat langsung menangkap HF di rumahnya sekitar pukul 00.10 Wib,” kata Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP. Djaiz.

Selain itu, Djaiz mengatakan, BB yang diamankan polisi dari kedua tersangka yakni alat isap bong dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta, 1 buah hp merek oppo.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat dari tangan RA kami sita barang bukti seberat 4,9 gram dan dari HF di amankan sebanyak 29 bungkus setelah dilakukan penimbangan dengan berat Bruto sebesar 38,59 gram,” jelas Djaiz.

Sementara tersangka HF mengaku mendapatkan barang dari Kota Batam dengan cara sistem lempar dari pelabuhan punggur Batam, dimana pemilik dan HF tidak saling mengenal.

“Adapun pasal yang dikenakan oleh RA (31) Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang – Undang RI No 35 Tahun 2009. Sedangkan untuk HF melanggar pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) Undang – Undang RI No 35 Tahun 2009,” ucap Djaiz. (YULI)

2,615 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>