Published On: Sel, Mei 13th, 2014
                            

Satlantas Akan Gelar Razia Operasi Simpatik

Kasat Lantas Polres Kota Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk menekan angka kesadaran warga dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang akan menggelar razia operasi Simpatik disejumlah ruas jalan Protokol di Kota Tanjungpinang, besok Rabu 14 Mei 2014.

“Besok kami akan gelar razia operasi simpatik,” ujar Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri S, Selasa (13/5) saat diwawancarai KepriDays.com.

Operasi Simpatik tersebut juga akan berlangsung dari tanggal 14 Mei 2014 hingga 3 Juni 2014, sasarannya adalah sejumlah
target diantaranya, menekan angka kesadaran warga masyarakat dalam berlalu lintas baik dari penggunaan helm ganda saat berkendara, kaca spion, knalpot standar, gunakan jaket, masker, sarung tangan.

“Semua itu harus dilakukan guna mengantisipasi menekan angka laka lantas jika terjadi kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.

Namun, masih ada target lain, yakni, setiap pengendara baik mobil, motor dan lainnya wajib membawa SIM, STNK dan sejumlah dokumen kendaraan lainnya. Meski terkesan himbauan, sosialisasi, Satlantas Polres Tanjungpinang juga memastikan itu bukan kendaraan curian.

Untuk sanksi bagi yang melanggar target, kata Heri, pihaknya akan menilang bagi penguna kendaraan yang tidak mengunakan helm saat berkendara, parkir sembarangan, ikut dalam aksi balap liar dan faktor lainya. Sedangkan ketika disinggung soal lokasi yang bakal dilakukan razia, Heri mengakui tidak bisa memberi tahukan lokasinya.

“Besok pagi kami akan gelar apel terlebih dahulu baru dilanjutkan operasi Simpatik,” terangnya. (CR05/ADO)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>