Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

Sarjono: Lahan Pemda Sudah Dihibahkan Untuk STISIPOL

Sarjono Menjawab Tuntutan Mahasiswa STISIPOL.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tuntutan massa mahasiswa STISIPOL Raja Haji Fisabillilah yang berdemo di Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Kepri, mendapatkan titik terang. Pasalnya, lahan kampus tersebut sudah dihibahkan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk STISIPOL.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi Kepri, Sarjono, saat dijumpai oleh awak media KepriDays.com, Kamis (30/10).

“Lahan tersebut adalah lahan bekas tambang PT. Antam yang dikembalikan ke Pemda Provinsi dan akhirnya dihibahkan untuk dibangun kampus STISIPOL, namun hingga sekarang masih dalam proses,” ungkapnya di Kanwil BPN Provinsi Kepri jalan MT. Haryono KM. 3 Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Sarjono menjelaskan, bahwa keterlambatan untuk menyelesaikan sertifikat tanah tersebut, karena ada kendala sedikit dengan soal ketetapan lahan Hutan Lindung kemarin.

“Namun, saya harap para mahasiswa untuk bersabar menunggu hasil keputusan dari Menteri Kehutanan yang saat ini masih dalam proses,” paparnya.

Sarjono juga menambahkan, seharusnya yang menemui kawan-kawan dari mahasisiwa STISIPOL adalah Kepala Kanwil BPN Provinsi Kepri sendiri. Karena beliau saat ini juga sedang berjuang di Kementrian Kehutanan maka dirinya yang menggantikan.

“Untuk kelancaran proses sertifikat tanah yang diduduki kampus STISIPOL, kami minta mahasiswa bersabar, semoga semua cepat selesai,” ucapnya.(Baca juga: 200 Mahasiswa STISIPOL Lanjut Demo ke Gedung Daerah) (ERA)

224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>