Published On: Jum, Jul 10th, 2015
                            

Sapma PP Sayangkan Ada Acara Bukber DPRD di Hotel Mewah

Arie Sunandar. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tanjungpinang menyayangkan, ada acara Buka Bersama (Bukber) Puasa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Hotel Mewah Planet Holiday Batam, Kamis (09/08) sore kemarin.

“DPRD Kepri yang kami banggakan, seakan merusak kepercayaan masyarakat. Sebab DPRD masih saja menggunakan hotel mewah untuk acara-acara formal dan non formal, ini sangat disayangkan sekali,” kata Ketua Sapma PP Tanjungpinang Arie Sunandar, dalam rilisnya yang dikirim ke KepriDays.com.

Selain itu, Arie menjelaskan, dilihat dari banyaknya rakyat Kepri yang masih menderita kesusahan, dengan hanya memakan nasi yang pas-pasaan secara terpaksa. Nyatanya DPRD Kepri sebagai wakil rakyat malah enak-enakan bersantap dan canda ria di Hotel Mewah Planet Holiday Batam.

“Rumah-rumah rakyat saat ini saja berhimpitan, dan tidak sedikit yang tidur di perempatan meminta-minta sampai larut malam. Jika anggaran bisa di hemat, tentu pembangunan bisa kita tingkatkan. Karena tujuan penghematan yang dimaksud adalah bagaimana menekan belanja aparatur negara dengan kegiatan yang mubazir, seperti, Bukber di Hotel Mewah itu,” ujarnya.

Bahkan, Arie pun melanjutkan, tidak hanya sampai disitu saja sikap Sapma PP Tanjungpinang menilai DPRD Kepri. Seharusnya, kata dia, Gedung DPRD Kepri yang megah dibangun itu, dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

“Jangan ada lakukan rapat dan kegiatan di Batam. Gedung megah DPRD Kepri sepatutnya dipergunakan maksimal. DPRD pun harus berperan sebagai perekat kebersamaan demi tercapainya tujuan pembangunan daerah, tapi kenyataanya sekarang tidak seimbang dan masyarakat justru ditinggalkan,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPRD Provinsi Kepri, Hamidi membenarkan ada acara Bukber di Planet Holiday Batam. Ia mengatakan, acara tersebut bentuk kebersamaan DPRD Kepri yang juga dihadiri Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak.

“Ya kami memang adakan Buka Bersama di Hotel Planet. Acara ini akan dihadiri Ketua DPRD Kepri Pak Jumaga,” ucapnya singkat saat dihubungi KepriDays.com. (RNN)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>