Published On: Jum, Apr 24th, 2015
                            

Sanksi RE Hanya Surat Teguran Tertulis

Kakan Satpol PP Tanjungpinang, Irianto. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah kejadian penggrebekan yang dilakukan oleh laki-laki yang mengaku sebagai suami ID bernama Toni, Kamis (23/04) dini hari di Hotel Garden Tanjungpinang.

RE selaku anggota Satpol PP Tanjungpinang yang saat itu bersama ID didalam kamar hotel nomor 3826, hanya dikenakan sanksi teguran tertulis dari Kepala Kantor Satpol PP Tanjungpinang, Irianto.

“Untuk sanksinya diberikan karena melanggar pembinaan jiwa korp dan kode etik, maka dijatuhkan sanksi berupa teguran tertulis pernyataan tidak puas dari Kakansatpol,” ucap Irianto, Jum’at (24/04) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Irianto menjelaskan, dari pengakuan RE kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ketika diperiksa, bahwa perempuan berinisial ID tersebut dibayarnya untuk menemani dirinya di Hotel Garden Tanjungpinang.

“Pengakuan RE perempuan itu dibayarnya, lagi pula Toni itu bukan suami ID, melainkan teman dekat ID,” jelasnya.

Namun sebelumnya, Toni pada saat penggrebekan di Hotel Garden mengatakan, dirinya dan teman yang menemaninya saat penggrebekan di Hotel tersebut, tidak langsung membuat laporan ke pihak berwajib. Tapi rencananya, Toni ingin melaporkan kejadian itu langsung ke Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

“Setelah keduanya mengenakan pakaian, keduanya kami biarkan pergi. Rencananya, saya akan langsung melaporkan kelakuan anggota Satpol PP itu ke Pak Wali Kota Tanjungpinang, karena kelakuannya sudah benar-benar merusak hubungan saya dengan istri,” ucapnya. (RNN)

122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>