Published On: Sen, Mei 12th, 2014
                            

Sanksi PNS Jadi Bandar Narkoba Pecat

Wawako Kota Tanjungpinang. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, sanksi yang akan diberikan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terlibat sebagai Bandar Narkoba adalah stop atau dipecat dari instansinya.

“Kalau dia (red, PNS) hanya sebagai pemakai itu tidak akan dijerat hukum, tetapi akan di rehabilitasi. Secara hukum memang seperti itu,” ucapnya, Senin (12/5).

Selain itu, Syahrul menjelaskan, untuk gaji yang disanksi rehabilitas sebagai pemakai akan tetap jalan seperti biasa mereka bekerja sebagai PNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Gaji tetap jalan, cuman akan diberikan peringatan untuk tidak melakukan lagi,” katanya.

Akan hal tersebut, Syahrul juga menambahkan, Pemko Tanjungpinang akan melakukan cek urine terhadap PNS setiap dua kali dalam setahun. Namun untuk waktunya belum bisa ditentukan sekarang, sebab harus koordinasi bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang.

“Minimal efektif dua kali pengecekan terhadap PNS dilingkungan Pemko, agar tidak terjadi hal-hal yang seperti kemarin (red, PNS yang tertangkap miliki Narkoba),” ujarnya. (RNN)

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>