Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Sani Silaturahmi Bersama Masyarakat Kampung Datuk

Gubernur Provinsi Kepri, M. Sani saat mendengar pengurus Mesjid Al-Hasannah menyampaikan kata sambutan. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) HM. Sani, melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kampung Datuk Kijang Kabupaten Bintan, Jum’at (17/04) siang di Mesjid Al-Hasannah.

Dalam penyampaiannya, Sani mengatakan, dirinya tahu persis keadaan Kijang Kota karena sewaktu dirinya menjabat sebagai Camat Bintan Timur pada tahun 1966 hingga 1969, sudah terfokus didaerah Kijang Kota. Bahkan bentuk Mesjid Al-Hasannah yang sekarang didatangi dirinya jauh berbeda bentuknya.

“Sudah banyak kemajuan di Kijang Kota setelah saya tidak menjabat sebagai Camat disini, dulu mesjid ini tidak sebagus seperti sekarang,” ucapnya.

Selain itu, Sani berharap kedatangannya dapat memperat silaturahmi yang telah terjalin, sehingga masyarakat dapat berkontribusi dengan baik dalam membantu pembangunan di Provinsi Kepri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Datuk dalam membantu pembangunan, dan kami akan terus lanjutkan pembangunan yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara, seorang tokoh masyarakat tempat tersebut yang kebetulan menjadi pengurus Mesjid Al-Hasannah, Ahmad Ismail, malah mendukung Gubernur Kepri tersebut untuk maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 mendatang.

Ia pun mengakui, bahwa dirinya telah kenal lama dengan Gubernur Kepri sewaktu masih menjabat Camat di Bintan Timur, dan selalu melaksanakan sholat di mesjid ini. Saat tempo dulu, ia mengatakan, Sani selalu memberikan dirinya nasehat.

“Saya dulu masih kecil-kecil, saya sering mengintip pembuatan roti yang tidak jauh dari mesjid ini, beberapa kali saya ditegur pak Sani, akhirnya pak sani memberikan saya uang sebesar Rp. 500 agar saya dapat membuat roti dan menjual roti,” ucapnya.

Untuk itu, Ahmad berharap, Sani dapat kembali maju menjadi pemimpin Provinsi Kepri dalam menyelesaikan pembangunan-pembangunan yang masih tertunda.

“Semoga Pak Sani menjadi Gubernur Kepri kembali, dan membangun yang tertunda di Kepri,” ungkapnya. (ADO)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>