Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Sani Rayakan 1 Muharram di Gedung Daerah

Sani saat perayaan 1 Muharram. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, M. Sani merayakan Hari 1 Muharram yang merupakan tahun baru islam tahun 1436 H, Sabtu (25/10) di Gedung Daerah, tepi laut Kota Tanjungpinang, pada pukul 19.30 Wib malam kemarin.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani mengatakan, dalam rangka kegiatan memperingati hari 1 Muharam ini Pemprov Kepri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kepri yang telah menjaga perdamaian dan persaudaraan selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan di Kepri dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada masyarakat Kepri yang telah menjaga perdamaian dan persaudaraan selami ini, berkat hal tersebut pembangun di Kepri dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Sani menambahkan, inti dari peringatan yang berlangsung ini, untuk menilai kembali atau mengintropeksi diri dengan apa yang telah dilakukan selama ini, sebab patut di ketahui masih banyak pekerjaan rumah Pemprov Kepri untuk mensejahterakan masyarakat Kepri yang sampai saat ini belum dapat dipenuhi semuanya.

“Maka dari itu, mari kita tingkatkan kebersamaan agar menjadi semangat bagi Pemprov Kepri kedepannya untuk meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Sani menyampaikan, apresiasinya kepada anak-anak Kepri yang telah berjuang gigih dalam perlombaan MTQ yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Saya mengharapkan para peserta yang mengikuti MTQ nasional beberapa waktu yang lalu dapat mensyiarkan bacaan Al-quran, agar diaplikasikan dikehidupan sehari-hari,” ungkapnya sekaligus memberikan bonus kepada para juara MTQ Nasional kemarin. (ADO)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>