Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Sani Minta Kadin Tingkatkan Perekonomian Kepri

Rapin Kadin Kepri. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani, saat menghadiri Rapat Pimpinan I Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri, Rabu (10/06) pagi di Hotel Aston Tanjungpinang, meminta kepada pengurus Kadin dapat meningkatkan perekonomian Provinsi Kepri kedepan.

“Saya mengapresiasi kegiatan Kadin yang sedang berlangsung ini. Jadi saya harapkan Kadin dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk daerah ini,” ucapnya ketika sambutan.

Bahkan dengan diadakannya kegiatan seperti ini, Sani menambahkan, Kadin Kepri diharapkan bisa mendapatkan solusi-solusi terbaik dalam membangun Kepri. Karena tanpa kontribusi dari Kadin maupun stakeholder yang lainnya, pembangunan di Kepri tidak dapat sepenuhinya berhasil.

“Bicara mengenai pembangunan, pembangunan di Kepri kian tahun kian bertambah. Itu karena tingkat pertumbuhan penduduk juga bertambah, maka saya berharap Kadin dapat lebih meningkatkan kerjasama dalam mengatasi pembangunan dan peningkatan perekonomian,” ujarnya.

Sementara Ketua Kadin Provinsi Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan, dirinya akan mendorong program Pemerintah Provinsi Kepri untuk mengembangkan perekenomian di Kepri.

Bahkan Kadin telah menyiapkan kegiatan-kegiatan di setiap wilayah, agar peningkatkan perekonomian yang diharapkan dapat berhasil kedepan.

“Kami telah dibantu oleh Kementerian Perdagangan, dan dari Kementerian telah memberikan intruksi setiap perusahaan yang baru berdiri harus menjadi anggota Kadin. Hal inilah yang diinginkan Kadin dari dulu, agar peningkatan perekonomian Kepri dapat lebih maksimal,” ucapnya.

Selain itu, Ma’ruf juga meminta agar setiap kegiatan Pemprov Kepri dapat melibatkan Kadin, agar Kadin sendiri dapat mengetahui setiap potensi pada tiap-tiap daerah.

“Kami mohon dukungan dari Pemprov Kepri agar setiap kegiatan kepri dilibatkan Kadin, sehingga kedepan Kadin dapat meningkatkan perekonomian Kepri lebih baik dan melanjutkan program-program pemerintah,” jelasnya. (ADO)

292 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>