Published On: Kam, Apr 9th, 2015
                            

Sani Kunker ke Desa Pekajang

Gubernur Provinsi Kepri saat menanggapi masukan yang disampaikan oleh masyarakat. Foto: Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani bersama FKPD dan SKPD Provinsi Kepri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Pekajang Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Senin (6/4) sekitar pukul. 09.00 Wib pagi.

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi yang dilakukan Gubernur Kepri kepada masyarakat serta meningkatan persaudaraan yang telah terjalin agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Saat Kunker, Sani menyampaikan, kedatangan dirinya ke Desa Pekajang merupakan yang kedua kalinya, dan saat ini akan mendengar masukan masyarakat Pekajang untuk disusun dalam Musrenbang nantinya.

“Saya datang ke sini untuk mendengarkan masukan dari masyarakat, agar dapat menyusun pembangunan di Desa Pekajang,” ucapnya.

Sani pun menambahkan, pembangunan selama 5 tahun ini diakuinya belum maksimal, karena wilayah Provinsi Kepri berbeda dengan wilayah lain, hampir seluruh wilayah Kepri di batasi oleh lautan.

“Perbedaan ini adalah tantangan kita, untuk itu perlu waktu, jadi bersabarlah karena masih ada yang belum dilakukan untuk di Pekajang,” ucapnya.

Pada kunjungan tersebut juga, terlihat Sani memberikan bantuan langsung seperti bantuan perbaikan mesjid, bantuan pompong, sembako, 3 kotak alat olahraga, alat gotong royong, alat tangkap nelayan, mie instan 50 dus, timbangan bayi 1 unit, susu untuk ibu hamil 1 paket dan susu untuk balita 5 paket.

Narasi : Leo Nardo Z
Foto : Maspram
[Best_Wordpress_Gallery id=”11″ gal_title=”Sani Kunker ke Desa Pekajang”]

305 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>