Published On: Jum, Feb 6th, 2015
                            

Sani dan Soerya Rival Pilgub, Sani: Pemerintah Tetap Jalan

Gubernur Kepri, HM. Sani. Foto: Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, HM. Soerya Respationo yang biasa disebut Duo HMS pada 2009 lalu, kini didesuskan menjadi rival dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015 ini.

Sani saat dikonfirmasi beberapa media termasuk KepriDays.com membantah, kedekatannya bersama Soeryo pudar dan sering tidak sejalan.

Bahkan, Sani sambil tersenyum menjawab semua pertanyaan media tentang hal tersebut. “Kami masih bersama, pemerintah tetap berjalan,” ucapnya, Jum’at (06/02) beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut Sani, walaupun sering berpisah pada setiap rangkaian kegiatan dalam beberapa bulan ini, dirinya saling membagi agenda bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

“Tetap berjalan sebagaimana biasanya,” kata dia.

Sementara sebagaimana diketahui, bahwa Gubernur Provinsi Kepri tersebut akan maju dalam Pilgub 2015 tanpa Partai Politik. Sama halnya seperti Wakil Gubenur Kepri yang menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) 2015 dari Partai PDI-P untuk mengikuti Pilgub 2015 ini.

“Pertarungan ini sah-sah saja, namun kali ini saya akan maju tidak dari partai politik manapun,” kata Sani kepada KepriDays.com. (RNN/ERA)

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>