Published On: Sen, Jun 22nd, 2015
                            

Sani: Bulan Puasa Pasti Ada Operasi Pasar

Share This
Tags
Gubernur Kepri, HM Sani. Foto: Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani mengatakan, pada bulan puasa pasti ada operasi pasar untuk menstabilkan kenaikkan harga di pasaran, agar tidak terjadi kelonjakan.

“Bulan puasa pasti ada operasi pasar. Hal ini akan saya rapatkan dengan muspida. Andai memang diperlukan operasi pasar akan dilakukan,” jelasnya, Senin (22/06) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Selain itu, lanjut Sani, seperti tahun lalu dirinya yang langsung meninjau ke pasar untuk melihat harga sembako. Diperkirakan juga pada bulan puasa ini, Sani akan kembali turun ke pasar.

“Ya saya pasti turun, tetapi saya masih mencari waktu yang pas,” katanya.

Sementara, Plt Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri, Samsul Bahrum membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bulan puasa ini akan ada operasi pasar untuk menstabilkan harga.

“Jika terjadi kenaikkan harga, kami akan lakukan operasi pasar. Ini telah didukung oleh Surat Edaran Presiden Jokowi, bahwa setiap Gubernur maupun kepala daerah harus menyiapkan dana cadangan untuk operasi pasar,” terangnya. (ADO)

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>